1001 macam resep masakan mulai resep pancake resep jus alpukat resep nasi goreng hingga resep mancanegara yang sangat enak dan lezat

Resep Kue Kering Sagu Keju Enak Banget

Resep Kue Kering Sagu Keju Enak Banget. Nah sekarang saya admin dari resep masakan adinda akan menshare resep kue kering yang nantinya bisa kita praktekkan sebagai hidangan cemilan saat Hari Raya Idul Fitri tiba. Katanya pembuatnya kue kering sagu keju yang satu ini sangat lumer dimulut. Jika dilihat dari bahan bahan yang digunakan, kue kering sagu keju ini tidak membutuhkan bahan yang banyak kok, dan bahannya sendiri dapat kita beli di pasar tradisional ataupun supermarket. Penasaran dengan cara membuat kue kering sagu keju ini, segera simak bahan dan cara membuatnya di bawah ini.

Resep ini sangat mudah untuk dipraktekkan dirumah, hasil dari kuenya juga sangat bagus pastinya keluarga anda akan menyukainya. O iya agar tahan lama, kita simpat kue di dalam toples kedap udara ya. Selamat mencoba.
Instagram @yoenitaa
Bahan kue kering sagu keju :

  • 150 gram butter
  • 2 butir kuning telur
  • 150 gula halus
  • 100 keju edam parut
  • 400 gram tepung sagu (sangrai 10 menit dengan 2 lembar daun pandan)
  • 50 ml susu cair
Cara membuat kue kering sagu keju :
  1. Kocok butter bersama gula halus kurang selama 15 menit atau sampai putih dan mengembang.
  2. Tambahakn telur kocok hingga rata.
  3. Masukkan keju, tepung sagu aduk hingga rata
  4. Tambahkan susu aduk rata
  5. Bentuk adonan sesuai selera
  6. Oven kurang lebih 25 menit hingga matang. Sajikan
Demikian resep cara membuat kue kering sagu keju yang lumer dan enak. Jangan lupa untuk melihat info resep resep lainnya hanya di resep masakan adinda.
Tag : Resep Kue
Back To Top