1001 macam resep masakan mulai resep pancake resep jus alpukat resep nasi goreng hingga resep mancanegara yang sangat enak dan lezat

Resep Cara Membuat Es Krim Oreo

Hai bunda dan sista yang tercinta, resep masakan adinda akan memberikan info resep es krim oreo, pastinya bunda dan sista ingin membuat sendiri es krim oreo ini untuk keluarga tercinta dirumah. Bahan bahanya pun mudah kita dapatkan dan kita beli di supermarket terdekat kota anda. Kita membutuhkan oreo tentunya yaitu 1 bungkus saja, untuk susunya kita beli susu bearbrand sebanyak 3 kaleng saja. Nah penasaran kan bagaimana membuat es krim oreo ini, simak caranya di bawah ini. Resep ini bersumber dari instagram @primafazma.


Bahan untuk membuat es krim oreo :

  • 200 gram whipped cream
  • 3 kaleng susu bear breand, bisa kita beli di indomaret ataupun alfamaret
  • 250 gram susu kental manis putih kira kira 1/2 kaleng saja ya bunda
  • 1 bungkus oreo, bagian coklatnya saja, tengahnya tidak kita pakai
  1. Pertama tama  taruh dalam watu wadah yaitu susu kental manis, whipped cream dan juga susu bear breand. Kita mixer dengan menggunakan kecepatan tinggi selama kurang lebih 45 menit.
  2. Siapkan gelas saji, kita tata selang seling ya bunda, pertama kita masukkan campuran whipped cream, kemudian oreo, setelah itu whipped cream lagi, oreo lagi, begitu seterusnya hingga gelasnya penuh.
  3. Terakhir kita simpan terlebih dahulu kedalam freezer.
  4. Nah saat berbuka puasa bisa kita nikmati bersama keluarga tercinta dirumah.
Mudah kan membuat es krim oreo sendiri dirumah. Selamat mencoba, jangan lupa mencoba resep es campur buatan sendiri.
Back To Top